Muechen Juara Piala Champion

Sempat terhambat dampak dari endemi virus Corona, pergelaran Liga Champions 2019/2020 yang akhirnya selesai juga. Merupakan Bayern Munchen yang akhirnya menjadi juaranya. Dan ini sudah diprediksi banyak agen judi bola terpercaya.

Bayern jadi pemenang Liga Champions pada musim ini sehabis menaklukkan PSG di Estadio da Luz, Senin 24 Agustus 2020 dini hari WIB. Die Roten memenangkan pertandingan itu dengan angka 1- 0.

Kedua regu main seri 0- 0 pada sesi awal. Tetapi, Bayern akhirnya dapat memperoleh kemenangan hasil gol yang dicetak Kingsley Coman pada menit ke- 59.

Hasil ini membuat Bayern mencapai trofi keenam mereka di panggung Liga Champions. Ini pula membenarkan mereka menutup masa ini dengan raihan treble winners.

Perjalanan Bayern buat jadi pemenang Liga Champions dapat dikatakan amat luar biasa. Mereka tidak sempat kehabisan 3 nilai nama lain senantiasa berhasil menang!

Di tahap tim, Bayern berada di Tim A. Bersama Tottenham Hotspur, Olympiakos, serta Red Star Belgrade, tim ini dapat dikatakan lumayan gampang untuk raksasa Jerman itu.

Bayern mencapai hasil yang sempurna selama sesi eliminasi tim. Robert Lewandowski serta rekannya mencapai 6 kemenangan, menghasilkan 24 gol serta hanya kemasukan 5 kali.

FC Hollywood apalagi menghajar Tottenham dengan angka lumayan jauh 7- 2 di Tottenham Hotspur Stadium. Mereka pula menggilas Red Star Belgrade dengan 0- 6 di Rajko Mitic Stadium.

Bayern bertengger di klasemen Grup B dengan nilai sempurna 18 serta berhasil lolos ke sesi 16 besar. Mereka ditemani oleh Tottenham yang menaiki posisi runner- up.

Bayern mengalami rival yang tidak berat di pertadingan semi final. Mereka bertanding dengan wakil Prancis Lyon.

Perlombaan yang dilangsungkan di Estadio Jose Alvalade itu berjalan tidak balance. Bayern berhasil menang 3 gol tanpa perlawanan melawan tim asuhan Rudi Garcia.

 

Satu pemikiran pada “Muechen Juara Piala Champion”

Tinggalkan komentar